A Photography Exhibition

Hendra Nugraha

Nama    : Hendra Nugraha

TTL       : Bandung, 10 Juni 1982

E-mail   : saya@hendranugraha.com

Web      : www.hendranugraha.com

 

Tentang saya:

Sejak memiliki kamera pada tahun 2007, fotografi menjadi hobi baru untuk mengekspresikan diri disela-sela kesibukan aktivitas dan rutinitas kerja saya. Memotret Landscape menjadi pilihan saat ini saat saya mulai tersadar betapa indahnya bumi yang sekarang  kita pijak. Karya-karya yang saya buat tidak lebih hanya sebuah bentuk syukur kepada pencipta-nya.

 

Leave a Reply

